Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Agar Tahan Lama Bercinta

Meningkatkan jumlah sperma- sperma merupakan cairan yang bisa membuahi dinding rahim seorang wanita. Tak jarang jika banyak pria didunia ini menginginkan sperma yang sehat dan subur. Hal itu dikarenakan supaya seorang pria bisa membuahi pasangannya agar mempunyai keturunan dan juga bisa tahan lama saat bercinta.

Namun, didunia ini tidak sedikit pria yang tidak bisa membuahi wanitanya. Padahal result membuktikan bahwa sperma pria tersebut sehat. Itu yang menjadikan pertanyaan besar para peneliti-peneliti ahli didunia. Setelah beberapa kali dilakukan penelitian, ternyata sperma sehat saja tidak mampu untuk membuahi dinding rahim seorang wanita.

Ternyata sperma sehat belum tentu bisa membuahi rahim wanita jika jumlahnya kurang dari 20juta sperma. Selain tidak bisa membuahi rahim wanita, jumlah sperma yang terlalu sedikit juga mempengaruhi durasi bercinta seorang pria. maka dari itu jika Anda ingin mempunyai keturunan dan tahan lama saat bercinta, air mani seorang pria minimal mengandung 20 juta sperma, karena sperma sehat saja tidak cukup jika berjumlah sedikit.

Tidak usah khawatir jika Anda mengalami hal seperti itu, karena sperma sedikit yang tidak bisa tahan lama saat bercinta kini bisa diatasi. Disini ada solusi terbaik supaya jumlah sperma Anda banyak dan bisa tahan lama saat bercinta. langsung saja simak cara menambah jumlah sperma agar tahan lama saat bercinta.

Jangan berendam air panas

Tahukah Anda kalau berendam kurang lebih 30 menit saja setiap harinya pada air dengan suhu kurang lebih 40 derajat akan mengakibatkan jumlah sperma menjadi berkurang dan juga mengalami penurunan motilitas yang mengakibatkan tidak tahan lama bercinta. maka dari itu jika tidak ingin jumlah sperma Anda  berkurang, maka jangan sering berendam air panas. Mandilah menggunakan air dengan suhu yang normal saja supaya kualitas sperma Anda tetap terjaga.

Hindari celana ketat

Penggunaan celana dalam ketat atau pun celana jeans yang ketat jugs sangat berpengaruh pada kondisi skrotum. Padahal agar skrotum bisa memproduksi sperma dengan baik maka seharusnya suhu disekitarnya berada di bawah  rata-ratan suhu badan. Solusinya adalah mulai sekarang Anda gunakan celana dalam yang longgar yang bukan dari karet, sedangkan celana gunakanlah celana kain yang sering digunakan orang kantoran agar tidak membuat kondisi sperma kita semakin buruk. Dan yang paling penting agar jumlah sperma semakin banyak dan tahan lama saat bercinta.

Stop nikotin dan alkohol

Merokok dan minum minuman keras adalah salah satu penyebab infertilasi pada pria, ini karena kandungan dalam rokok dapat mempersempit pembuluh darah yang tentunya juga mempengaruhi produksi sperma. Dan adapun pada alkohol, ia bisa merusak syaraf dan termasuk juga pembuluh darah. Jika Anda salah satu pecandu dan juga belum memiliki anak hingga sekarang maka baiknya hentikan sekarang juga dan lihat hasilnya setelah beberapa bulan.

Untuk sementara kurangi bersepeda

Sekalipun olahraga sepeda baik untuk kesehatan jantung, ternyata menurut beberapa pakar bahwa aktivitas bersepeda yang berpengaruh pada alat vital laki-laki bisa mengakibatkan jumlah sperma menjadi menurun. Solusinya mungkin bisa diganti dengan berlari dengan menggunakan celana Boxer atau yang lebih lebar agar gerakan Testis saat berlari bisa menjadi penunjang bertambahnya volume sperma. Dan juga olahraga yang taratur akan membuat kualitas bercinta Anda menjadi lebih tahan lama.

Kurangi Stres dan Rileks menjalani hidup

Stres yang dialami seorang suami  dapat mengakibatkan produksi hormon dalam tubuh terhambat, dan jika hal tersebut berlanjut dalam waktu lama maka dampaknya sudah pasti buruk pada kondisi sperma karena sebagaimana diketahui bahwa kondisi kejiwaan yang mengalami stres dapat mengakibatkan kerja hormon terganggu dalam melakukan produksi sperma. Selain itu stress juga bisa mempengaurhi sesi bercinta Anda menjadi tidak tahan lama karena Anda akan terkena ejakulasi dan terlalu cepat keluar sperma.

Jaga Berat badan

Terlalu kurus tentu bisa diindikasikan kalau seseorang kurang sehat, tentunya hormon pertumbuhan dalam tubuhnya juga bisa diindikasikan demikian. Demikian juga pada orang gemuk, terlalu banyak kolestrol, bisa mengakibatkan produksi hormon tergangu yang ujung-ujungnya adalah produksi sperma mengalami penurunan karena diawali dari sistem reproduksi yang terganggu. Maka dari itu jika Anda menginginkan jumlah sperma yang banyak supaya tahan lama saat bercinta, mulai sekarang jaga berat badan Anda jangan sampai gemuk dan juga jangan sampai kurus, harus ideal karena istri Anda ingin tubuh Anda ideal juga.

Namun jika cara diatas sangat sulit untuk Anda lakukan, maka ada solusi lain yang lebih ampuh untuk Anda supaya jumlah sperma bertambah banyak dan juga tahan lama saat bercinta. yakni dengan menggunakan Obat Kuat SCount. Kenapa harus SCount ?, karena SCount terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya untuk menambah sperma dan mejaga vitalitas seorang pria. informasi lengkap SCount untuk Anda, Klik Disini

Alamat Kantor

Jl. Mulya No.46 Kudus, 59332, Jawa Tengah, Indonesia

CUSTOMER SERVICE I (ANDRA)

  • Pin BBM 5F351097
  • Telepon/SMS/WA 089661735171
  • Email terlalucepat45@gmail.com
  • LINE devi.aura
    Line Devi Aura

CUSTOMER SERVICE II (SUSAN)

  • Pin BBM D12EA3D5
  • Telepon / SMS 081375763726
  • Email terlalucepat45@gmail.com
  • LINE 081375763726
    Line Devi Aura

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email